Danramil 1717/Kadipaten Bersama Forkopimda Majalengka Laksanakan Safari Ramadhan

banner 468x60

MAJALENGKA – Danramil 1717/Majalengka Kodim 0617/Majalengka Kapten Arh Winarno bersama Forkopimda Kab. Majalengka melaksanakan kegiatan safari Ramadhan 1445 H / 2024 M, bertempat di Ponpes Assalam dan Mesjid Darussalam, Desa Karyamukti, Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka, pada Rabu (27/3/2024).

Kegiatan tersebut, turut dihadiri Sekda Kab. Majalengka, Danramil 1717/Kadipaten, Staf Ahli Bupati bid. kemasyarakatan dan SDM, Kadisduk Kab. Majalengka, Kadis DP3AKB Kab. Majalengka, Kadis KP3 Kab. Majalengka, Kadis PMTSP Kab. Majalengka, Kadis Sosial Kab. Majalengka, Kadis K2UKM Kab. Majalengka, Kadis Perindag, Kabagum Setda, Staf Sekretariat Baznas Kab. Majalengka, Sekcam Penyingkiran, Kapolsek Panyingkiran, beserta instansi lainnya.

Ditemui usai kegiatan, Danramil 1717/Kadipaten Kapten Arh Winarno menuturkan, kegiatan Safari Ramadhan yang dilaksanakan Forkopimda di wilayah Kabupaten Majalengka merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulan Ramadhan.

“Kegiatan ini, selain untuk menjalin silaturahmi dalam rangka membangun komunikasi sosial dengan segenap komponen masyarakat, juga sebagai bagian dari pembinaan wilayah,” ungkap Danramil.

“Didalam Bulan Suci Ramadhan, menjelang mendekati lebaran kita perlu waspada terhadap orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat ujar Kapten Arh Winarno”hingga berita ini diterbitkan 0617*( Wa2n S )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.