Lakalantas kembali terjadi di jalan lintas SIPISPIS desa MARJANJI

Serdang Bedagai- pada Kamis,25/08/2022pengendara motor Vario berwarna Hitam dengan nopol BK 4920 AIS kakak beradik warga Dusun 3 desa MARJANJI yaitu NADIA HAFIZA dan adik nya REVA menabrak truk coldisel dengan nomor polisi BK 8186 FK saat pulang sekolah sekira pukul 14.00 wib.

Akibat kejadian ini,NADIA HAFIZA (16) meninggal dunia saat di perjalanan menuju rumah sakit karena luka serius di bagian kepala dan adik nya REVA (13) masih dalam perawatan Serius di ruang ICU rumah sakit PABATU.

Menurut keterangan warga di lokasi kejadian, Sebuah truk coldisel berhenti saat sedang memasang tenda karena turun hujan,dan tiba tiba sebuah motor Vario warna hitam menabrak bagian belakang truk coldisel dan di duga truk coldisel tersebut tidak menghidupkan lampu kota tanda berhenti sehingga insiden ini terjadi terlebih cuaca hujan ringan dapat mengurangi jarak pandang para pengemudi yang ada di belakang nya.

“Memang jalan ini agak rawan bang,karena sering kali daerah ini terjadi kecelakaan berujung maut dan kejadian ini sudah yang kesekian kalinya!” Ujar salah seorang warga.

Setelah beberapa saat,kedua korbankan masing-masing Nadia HAFIZA dan REVA di larikan ke rumah sakit PABATU untuk mendapatkan perawatan medis. Namun Allah berkehendak lain ,NADIA HAFIZA (16) yang masih duduk di bangku kelas 1 SMA menghembuskan nafas terakhir saat di perjalanan menuju rumah sakit,namun sang adik Reva (13) kelas 1 SMP masih dalam perawatan di ruang ICU rumah sakit PABATU.

Tak lama,kepolisian polsek SIPISPIS datang untuk mengamankan di lokasi kejadian untuk olah TKP .Dan saat ini truk coldisel dan sopir nya di amankan oleh pihak polsek SIPISPIS untuk di minta keterangan lebih lanjut,dan motor Vario yg di kendarai korban langsung di bawa oleh satlantas Polresta Tebing tinggi.

Tangis histeris sang ibu pecah saat melihat anak nya sudah tergeletak bersimbah darah tak berdaya saat di temukan di lokasi kejadian ,namun Tuhan berkehendak lain sehingga sang buah hati harus meregang nyawa dengan kondisi menyedihkan.

Di harapkan bagi pengendara harap lebih berhati-hati dalam mengemudi apa lagi saat cuaca sedang turun hujan,semoga dengan kejadian ini kiranya menjadi pelajaran oleh pengguna jalan baik kendaraan bermotor atau pun mobil.

( Biro Sergai,T.tinggi Jumani Alba/zulpitriadi.s.)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.