Pisah Sambut Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Cianjur

BuseronlineNews.com // Cianjur – Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Cianjur menggelar acara pisah sambut dari Wijay Kumar kepada Riky Afrimon. Kegiatan berlangsung di Hotel Gino Veruci Kabupaten Cianjur, Kamis (27/6/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Cianjur, Kepala Lapas Cianjur, Ketua MUI Cianjur, Kajari Cianjur, Dandim 0608 beserta tamu undangan lainnya.Riky Afrimon Kepala Kantor Imigrasi Cianjur yang baru mengatakan, Saya senang bertugas di Cianjur, karena orang-orang nya ramah dan saya berharap kedepan dapat bersinergi bersama masyarakat di Cianjur ini, untuk membangun apa yang menjadi tugas pokok dan pungsi ke imigrasian. Programnya saya akan melanjutkan kepemimpinan yang telah dihasilkan oleh pak Wijay Kumar supaya lebih ditingkatkan dan berjalan dinamis, yang penting harmonis, sejalan yang sesuai dengan komitmen kita KUMHAM RI, yang pasti berdampak serta berakhlak.

” Langkah-langkah yang diambil sebelumnya sudah berdasarkan dari Kepala kantor yang lama, itu sudah melakukan upaya untuk penambahan pegawai, namun kita tetap berharap kepada jajaran kemenkumham Jawa Barat dan pusat, mudah-mudahan dapat memperhatikan penambahan pegawai ASN di imigrasi Cianjur, namun kita tetap berupaya, sedaya upaya dengan keterbatasan yang ada untuk maksimal kerja, kita laksanakan tetap berjalan,” pungkas Riky.

(HDS/Najib)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.