Danlantamal I Hadiri Acara Pisah Sambut Penjabat Gubernur Sumatera Utara

BuseronlineNews.com // TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP., yang diwakili Asrena Danlantamal I Kolonel Laut (S) Nanda Cahyono Pribadi, S.E., menghadiri acara Pisah Sambut Penjabat Gubernur Sumatera Utara, bertempat di Aula Raja Inal Siregar Kantor Gubernur Sumatera Utara, Rabu (26/6/2024).

Dalam kesempatan ini, Pj. Gubernur Sumatera Utara sebelumnya Hasanuddin menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Sumatera Utara atas kesempatan dan perjuangan selama kurun waktu sembilan bulan secara bersama membangun Sumatera Utara dengan penuh kompak dan kekeluargaan yang sangat baik.

Sementara itu, Pj. Gubernur Sumatera Utara yang baru Agus Fatoni mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sumatera Utara yang telah menerimanya menjadi warga Sumatera Utara dan berjanji akan tetap melanjutkan pekerjaan, tugas dan tanggung jawab Pj. Gubernur Sumatera Utara sebelumnya yang telah dicapai, dan akan kita lanjutkan dengan baik dan kita sempurnakan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, unsur Forkopimda Sumatera Utara dan seluruh pejabat OPD Pemprov Sumatera Utara.

(Dispen Lantamal I)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.