Aspers Danlantamal I Dampingi Kegiatan Sosial Anjangsana Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024

BuseronlineNews.com // TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP., diwakili Aspers Danlantamal I Letkol Laut (KH) A. Imam Pambudi, melaksanakan pendampingan Kunjungan Sosial Anjangsana Ditpolairud Polda Sumut, Sumatera Utara, Rabu (26/6/2024).

Dalam kegiatan sosial anjangsana tersebut, Komandan Lantamal I diwakili Aspers Danlantamal I menyampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan sosial anjangsana yang dilaksanakan oleh Ditpolairud Polda Sumut, dengan mengunjungi personel Lantamal I atas nama Kopka Bek Tusrana NRP 94838 Staf Disbek Lantamal I yang mengalami musibah kecelakaan kerja tahun 2021, sehingga menyebabkan kedua tangannya diamputasi.

Sementara itu, Dirpolairud Polda Sumut yang diwakili Wadirpolairud Polda Sumut AKBP Rocky Marpaung, S.I.K., mengatakan bahwa kegiatan sosial anjangsana ini dilaksanakan secara serentak oleh seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia pada hari Rabu tanggal 26 Juni 2024 dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024.

Sebagai ungkapan rasa syukur pada peringatan HUT tersebut, Polri mengadakan kegiatan sosial dengan anjangsana dan memberikan penghargaan/apresiasi kepada personel TNI/Polri yang mengalami kecacatan saat melaksanakan dinas.

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai ungkapan rasa kebersamaan TNI/Polri dalam bingkai sinergitas yang diwujudkan dengan memberikan perhatian kepada personel instansi/aparatur negara di wilayah Sumut.

Harapan kedepan, wujud kebersamaan ini terus terjalin antara TNI dan Polri untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang
berlandaskan Pancasila dan UUD 1945.

Turut hadir dalam kegiatan sosial Anjangsana tersebut, Kadisbek Lantamal I, PJU Ditpolairud Polda Sumut, Ibu-Ibu Bhayangkari Ditpolairud Polda Sumut dan Paban Wat Spers Lantamal I.

(Dispen Lantamal I)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.