Penyerahan Beasiswa Dan Kegiatan Sosial Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 Di Polres Langkat

Langkat, Buseronlinenews.com – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Langkat menggelar serangkaian kegiatan Sosial yang berlangsung meriah dan penuh makna. Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Langkat, AKBP Faisal Rahmat HS, SIK, SH, MH, dengan penyerahan beasiswa, penebaran benih ikan, dan penyerahan bibit pohon kepada masyarakat. Kamis, 27 Juni 2024

Dengan tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas,” Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan Kontribusi nyata terhadap pembangunan Ekonomi yang Inklusif dan berkelanjutan di Kabupaten Langkat.

Penyerahan beasiswa pendidikan diberikan kepada empat orang pelajar berprestasi sebagai bentuk Apresiasi dan dukungan Polres Langkat terhadap dunia pendidikan. Kapolres Langkat, AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, menyampaikan harapannya agar beasiswa ini dapat membantu para pelajar dalam meraih cita-cita dan masa depan yang lebih baik.

Selain itu, dilakukan juga penebaran benih ikan lele sebanyak 1.000 ekor di kolam asrama Polres Langkat. Kegiatan ini diharapkan dapat mendukung program ketahanan pangan dan pemberdayaan Ekonomi Masyarakat sekitar.

Tidak hanya itu, Kapolres Langkat bersama Waka Polres Langkat, KOMPOL Henman Limbong, SP, SIK, beserta para PJU Polres Langkat juga menyerahkan bibit pohon sebanyak 1.000 pohon kepada masyarakat. Penyerahan bibit pohon ini merupakan bagian dari upaya pelestarian lingkungan dan peningkatan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kelestarian alam.

Dengan berbagai kegiatan sosial ini, Polres Langkat berharap dapat terus berperan aktif dalam mendukung pembangunan masyarakat yang lebih baik, sekaligus mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat.

( Parlan – Lkt )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.