Danlantamal I Hadiri Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional Tahun 2024 dan Terima Penghargaan dari BNN RI

BuseronlineNews.com // TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Brigjen TNI Jasiman Purba, S.E., CHRMP., diwakili Wadan Lantamal I Kolonel Laut (P) Siswo Widodo, S.T., menghadiri Puncak Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional 2024, dengan tema “Masyarakat Bergerak, Bersama Melawan Narkoba, Mewujudkan Indonesia Bersinar”, bertempat di Gedung SKA Convention and Exhibition Pekanbaru, Riau, Rabu (26/6/2024).

Dalam sambutannya, Kepala BNN RI Komjen Pol Marthinus Hukom, S.I.K., M.Si., mengajak semua pihak untuk menguatkan komitmen dan keberanian melalui kesadaran yang tinggi untuk bergerak melawan kejahatan narkoba dan mencegah penyalahgunaan serta peredaran gelap narkoba.

Pada kesempatan tersebut, Danlantamal I yang diwakili Wadan Lantamal I menerima Piagam Penghargaan Pencegahan dan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) dari Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia.

Piagam tersebut diberikan atas komitmen dan usaha nyata Lantamal l dalam melaksanakan pemberantasan peredaran Narkoba di wilayah kerja Lantamal l. Kepala BNN RI mengucapkan terima kasih dan penghormatan yang setinggi-tingginya kepada Danlantamal l dan jajarannya yang telah banyak membantu dalam Upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sestama BNN RI Irjen Pol Tatang Sulistiana S.H., S.I.K., Inspektur Utama BNN RI Irjen Pol Drs. Wahyono, M.Hum., CfrA., Pj. Gubernur Riau Ir. H. S.F Hariyanto, M.T., Kajati Provinsi Riau Akmal Abas, S.H., M.H., Kapolda Riau Ijen Pol H. Mohammad Iqbal, S.I.K., serta unsur FKPD Provinsi Riau.

(Dispen Lantamal I)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.