Polres Demak Gelar Bakti Kesehatan Untuk Anak Disabilitas Jelang Hari Bhayangkara Ke-78

Demak – Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaya didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Demak Ny. Laras Purbaya beserta pejabat utama Polres Demak melaksanakan bakti kesehatan kepada anak berkebutuhan khusus (disabilitas).

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78 yang dilaksanakan Polres Demak di Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Demak.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri, khususnya Polres Demak kepada para penyandang disabilitas,” kata AKBP Purbaya di SLB Negeri Demak, Rabu (26/6/2024).

Dikatakannya, pihaknya dalam kesempatan itu telah melakukan pemeriksaan kesehatan, pemberian obat dan vitamin serta memberikan bantuan berupa kursi roda, alat bantu dengar, alat tulis serta paket sembako kepada SLB Negeri Demak.

“Bakti kesehatan ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat luas, khususnya mereka yang membutuhkan perhatian khusus,” ucapnya.

Kepala SLB Negeri Demak, Sri Suprapti sangat bersyukur dan berterima kasih atas kunjungan Kapolres beserta jajarannya. “Terima kasih Bapak Kapolres Demak bersama jajarannya yang pada hari ini telah mengunjungi anak kami.” ungkapnya.

Dia mengatakan, kegiatan seperti ini sangat jarang dilakukan sehingga para guru dan peserta didik SLB Negeri Demak sangat antusias mengikuti kegiatan bakti kesehatan Polres Demak.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih, dengan adanya bakti kesehatan ini para guru dan peserta didik kami mendapat pelayanan kesehatan yang baik. Semoga di hari Bhayangkara ke-78 ini, Polri semakin dicintai masyarakat,” pungkasnya.

Mahfud/Tim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.