Pj Kades Darul Aman” Nurazmi, S. AP” Hadiri Pelantikan Anggota Pantarlih Pilkada Serentak Tahun 2024

Rupat -, Pj Kepala Desa Darul Aman ,” Nurazmi, S. AP menghadiri pelantikan anggota Panitia Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024, kegiatan Pelantikan berlangsung di Ruang pertemuan BPD Desa Darul Aman, Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis Senin 24 Juni 2024 .

Turut hadir dalam kegiatan tersebut  Ketua PPS Desa Darul Aman (Rosyimah, AMd) , PKD Darul Aman (Irwansyah) , Babinkamtibmas (Bripka Muhammad Idris) , Babinsa Desa Darul Aman dan anggota Linmas.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Kades  Nurazmi, S.AP  mengucapakan selamat dan sukses Kepada pantarlih dan juga menyampaikan pesan-pesan khusus kepada anggota Pantarlih yang baru dilantik oleh PPS.

Selamat kepada anggota Pantarlih yang baru dilantik dan selamat bertugas dalam menjalankan tugas-tugas yang mulia  untuk ambil bagian dari Mensukseskan Pilkada serentak 2024. Pesan kami dari pemerintah Desa Darul Aman kepada anggota Pantarlih untuk dapat melaksanakan tugas-tugas Pemutahiran Data Pemilih  yang sangat penting guna terciptanya keteraturan dan keakuratan data pada saat Pilkada serentak nanti,” Ujar Azmi

Sementara itu  Babinkamtibmas  menyampaikan bahwa Pilkada serentak ini nantinya pasti akan memiliki dinamika yang berbeda dibandingkan dengan Pemilihan umum (Presiden ) yang telah dilaksanakan pada Ferbruari 2024 lalu.

Karena pada Pilkada serentak nanti yang mengikuti kontestasi politik yaitu orang asli daerah, tentu saja mempunyai hubungan pendukung paslon jauh lebih kental ketimbang pada saat pilpres kemarin,tegas “bripka Muhammad Idris”.

Untuk itu, kami berpesan agar anggota Pantarlih harus lebih professional dengan mempelajari peraturan-peraturan terkait dengan koordinasi PPS.

Selain itu Babinkamtibmas memastikan pihaknya siap untuk membantu mengamankan jalannya tahapan Pilkada serentak di wilayah Desa Darul Aman.

***Nasri **

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.