Bupati Demak dalam Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 Tahun 2024

Demak- peringatan Hari Kesatuan Gerak / HKG PKK ke 52, telah dilaksanakan di Pendopo Kabupaten, pada hari ini Selasa 25 Juni 2024 tingkat kabupaten Demak.

Peringatan HKG ini dihadiri langsung oleh Bupati Demak Ibu dr. Hj. Eistianah, SE beserta jajarannya termasuk dari organisasi PKK Tingkat Kabupaten Demak.

Dalam arahan dan sambutannya ibu bupati menyampaikan ” Menghimbau dan mengajak pada seluruh penggerak PKK mulai dari tingkat atas sampai tingkat desa yang selalu bergerak berdikari dan mandiri untuk selalu bisa mensejahterakan masyarakat Demak tercinta ini.” jelasnya.
Dalam kesempatan itu juga ibu bupati mengharapkan adanya sinergisitas antara pemkab Demak dengan organisasi PKK dalam program – programnya, dan diharapkan juga even ini dapat menjadi momentum untuk memperkuat peran PKK dalam mendukung program pemerintah, khususnya dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat”. Tambahnya.
Seperti contoh salah satu peran dan dukungannya PKK, dalam penurunan angka stanting atau kesehatan anak di Kabupaten Demak.

 

Mahfud/Tim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.