Anjangsana Polres Takalar Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara Ke-78

Takalar- Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-78 yang akan jatuh pada tanggal 01 Juli 2024 mendatang, berbagai kegiatan yang dilaksanakan Oleh Polres Takalar salah s Satunya adalah kegiatan Sosial Anjangsana ke rumah para Purnawirawan Polri dan Warakawuri.

Kegiatan Anjangsana ke kediaman Purnawirawan Polri dan Warakawuri ini dipimpin langsung Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Takalar Ny. Dewi Gotam Hidayat, Kasat Narkoba Polres Takalar AKP Andi Sukmawati. SE, serta segenap pejabat utama Polres Takalar Provinsi Sulawesi Selatan Senin, 24/06/2024.

Dalam kegiatan Anjangsana kali ini, Kapolres Takalar bersama rombongan mengunjungi rumah Purnawirawan Kompol (purn) H. Abd. Malik bertempat di BTN Bombong Indah, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kasat Narkoba AKP Andi Aldiansyah, SE selaku koordinator kegiatan mengatakan, tujuan dari kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali Silaturahmi antara anggota Polri yang masih berdinas Aktif dengan Purnawirawan Polri khususnya di Polres Takalar.

Anjangsana dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke-78 ini Sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan Polri yang Telah mengabdi kepada institusi Polri terutama di Polres Takalar,” ujar Andi Aldiansyah.

(Mansyur Dn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.