Polres Langkat Salurkan 70 Paket Bantuan Sosial Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78

Langkat, Buseronlinenews.com – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, jum’at 21.06.2024 Polres Langkat telah menyalurkan 70 paket bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan di Wilayah Hukum Polres Langkat, Polda Sumut. Bantuan sosial berupa paket Sembako ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan sosial yang dilakukan oleh Polri sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat.

Pemberian bantuan sosial ini bertujuan untuk membantu perekonomian masyarakat sekaligus mempererat jalinan Silaturahmi antara Polri dan masyarakat. Selain itu, kegiatan ini diharapkan dapat berkontribusi dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif di Wilayah Langkat.

Kapolres Langkat, AKBP Faisal Rahmat HS., S.I.K., S.H., M.H., mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk nyata kepedulian Polri terhadap kondisi sosial dan Ekonomi masyarakat. “Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan. Polri selalu berusaha untuk hadir di tengah-tengah masyarakat dan memberikan Kontribusi Positif,” ujarnya.

Selain penyaluran bantuan sosial, Polres Langkat juga melaksanakan kegiatan bedah rumah sebagai bagian dari rangkaian kegiatan sosial dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-78. Proses bedah rumah ini masih terus berjalan tahap demi tahap, dengan tujuan memberikan tempat tinggal yang layak bagi masyarakat yang kurang mampu.

Kasi Humas Polres Langkat AKP Rajendra Kusuma menambahkan bahwa kegiatan sosial seperti ini akan terus dilaksanakan sebagai bagian dari Komitmen Polri untuk selalu dekat dengan masyarakat. “Kami mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang Kondusif dan terus mendukung upaya-upaya Kepolisian dalam menciptakan keamanan dan ketertiban,” tutupnya.

( Parlan – Lkt )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.