Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Polres Takalar Gelar Kerja Bakti Depan Kantor

Takalar- Guna menciptakan Lingkungan yang bersih dan rapi dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 78, Kabag Ops Kompol Idrus memimpin anggota melaksanakan kerja bakti di Sekitar Mapolres Takalar Provinsi Sulawesi Selatan Jum’at pagi 21/06/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan Setelah personil melaksanakan apel pagi, Seluruh personil hadir mengikuti kegiatan kerja bakti ini, tidak hanya Polisi laki-laki, Polwan pun juga ikut bersih-bersih dalam kegiatan kerja bakti, dengan membersihkan Rumput yang ada di Lingkungan sekitar kantor yang sudah mulai tinggi, membersihkan saluran pembuangan dan closed kamar mandi, menyapu dan mengepel lantai Ruangan-ruangan.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K.,M.Si melalui Kabag Ops Kompol Idrus saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dalam Rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 78, kita Libatkan seluruh anggota Untuk kerja bakti membersihkan lingkungan Mako Polres.

Dengan lingkungan kantor yang bersih diharapkan dapat membuat masyarakat nyaman ketika datang ke kantor, selain itu kebersihan juga dapat berimbas kepada kesehatan bagi anggota”, jelas Kabag Ops.

(Mansyur Dn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.