Coffee Morning Komandan Kodim 0718/Pati Bersama Wartawan Dan Awak Media Kabupaten Pati

PATI – Guna mempererat tali silaturahmi dan hubungan komunikasi yang baik Komandan Kodim (Dandim) 0718/Pati mengelar acara Coffee Morning bersama wartawan dan awak media Kabupaten Pati di lapangan tembak Kompi C 410 Alugoro Pati, Jum’at (21/6/2024).

Hadir dalam kegiatan Coffee Morning Dandim 0718/Pati Letkol Inf Jon Young Saragi, S.Sos didampingi Kasdim Pati, Komandan Batalyon Infanteri (Dan Yonif) 410 Alugoro Letkol Inf Agung Cahyono, para Danramil, para Staf Kodim serta puluhan wartawan dan awak media Online dan Cetak.

Dalam kesempatan tersebut Dandim Pati menyampaikan bahwa giat Coffee Morning hari ini bertujuan bisa merajuk tali persaudaraan yang akrab, berkesinambungan hubungan jangan terputus untuk mempererat tali silaturahmi antara jajaran anggota TNI bersama awak media di wilayah Kabupaten Pati yang punya andil dalam publikasi.

“Sehingga dengan adanya keakraban dalam hubungan menjadi semakin erat, guyup rukun saling bantu,” tambahnya

Lebih lanjut, Dandim juga merasa prihatin atas kejadian yang sudah terjadi di wilayah Sukolilo, walaupun peristiwa itu terjadi di satu Kecamatan saja.

“Kita sebagai warga Pati harus bersatu padu, bergotong royong, ikut menanggung dan rasa sakitnya apa yang di rasakan saudara kita di Sukolilo,” lanjutnya.

Seandainya kami jajaran TNI diikut andilkan dalam peristiwa yang tarjadi saat ini, Insya Allah kami akan berusaha sekuat tenaga untuk membenahi keadaan yang terjadi menjadi lebih baik.

Dengan adanya merajut kebersamaan, untuk membangun dan mengamankan serta membuat kondusifitas Pati lebih aman, nyaman, tertib, maka TNI selalu siiap hadir disitu, amankan wilayah, ciptakan suasana kondusif jangan terjadi perpecahan, konflik.

“Mudah-mudahan, dengan adanya kegiatan ini, anggota TNI dan awak media lebih erat jalinan silaturahminya. Apabila awak media ada hal yang perlu disampaikan, jangan sungkan untuk mengabari, kami selalu siap setiap saat jika diperlukan,” pungkas Dandim.

Giat diakhiri dengan pembagian bingkisan secara simbolis oleh Dandim kepada perwakilan wartawan dan awak media dilanjutkan belajar menembak menggunakan senjata laras panjang dan pistol yang diikuti seluruh wartawan dan awak media bersama Dandim Pati. (hery).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.