Serah Terima Penghargaan Untuk Pegawai Teladan di Lapas Pati

PATI – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pati lakukan serah terima penghargaan untuk pegawai yang memiliki kinerja baik. Penyerahan tersebut dilaksanakan saat apel pagi Kamis, (20/06/2024).

Pemberian penghargaan ini salah satu penerapan Internalisasi dalam pembangunan Zona Integritas. Penghargaan ini diberikan melalui proses assesment dengan mempertimbangkan kedisiplinan, integritas, komitmen, serta kinerja luar biasa yang bisa memberikan inovasi baru untuk memajukan sistem pemasyarakatan yang ada di Lapas Kelas IIB Pati.

Pada kesempatan kali ini Miswar selaku Kasubag TU mewakili Kalapas, berkenan untuk memberikan piagam penghargaan kepada Nano Asmoro selaku pegawai di Lapas Pati. Miswar memberikan pesan kepada Nano untuk terus berinovasi dalam bekerja serta bisa menjadi teladan untuk para pegawai lain.

“Saya harap dengan penghargaan ini bisa menjadikan Pak Nano bekerja lebih baik lagi dan bisa menjadi contoh untuk rekan-rekan kerja yang lain,” ujar Miswar.

Nano juga mengucapkan kesan saat mengetahui namanya yang menjadi penerima penghargaan tersebut.

“Terima kasih atas apresiasinya Bapak, saya harap kita bisa terus menjaga kekompakan serta terus semangat dalam bekerja,” ungkap Nano.

Lapas Kelas IIB Pati juga memberikan fasilitas parkir untuk pegawai teladan, dimana parkiran tersebut dibuat khusus didepan Lapas yang memiliki warna serta tulisan untuk membedakan dengan parkir pegawai lainnya. (Humas Lapas  Pati/H-W).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.