Lanal Bandung Laksanakan Penyembelihan dan Penyaluran Daging Hewan Kurban Kepada Personel Lanal Bandung dan Masyarakat

BuseronlineNews.com // TNI AL, Bandung,– Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bandung melaksanakan penyembelihan dan penyaluran daging hewan kurban kepada Keluarga Besar Lanal Bandung dan masyarakat, bertempat di Mess TNI AL R.E. Martadinata, Jalan dr. Setia Budi No. 73 Bandung, Rabu (19/06/2024).

Penyembelihan dan penyaluran hewah Kurban berupa 1 ekor Sapi dan 4 Ekor Domba. Daging Kurban tersebut disalurkan secara simbolis kepada perwakilan personel Lanal Bandung.

Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., mengatakan bahwa dalam momen berkurban tersebut merupakan contoh suri tauladan dari kisah Nabi Ibrahim AS dimana terdapat nila-nilai keikhlasan, ketaqwaan dan kebersamaan sosial bermasyarakat. Pembagian daging hewan kurban ini juga diharapkan dapat menjadi salah satu upaya meningkatkan rasa saling peduli terhadap sesama dan juga sikap berbagi kepada yang membutuhkan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Palaksa, seluruh Kasatker Jajaran Lanal Bandung, Perwiira Staf, Prajurit dan PNS serta Panitia Kurban Lanal Bandung.

(Pen Lanal Bandung)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.