Peresmian Sekertariat Pemenangan Bacalon Bupati Cianjur dan Wakil Bupati Cianjur BHSI Menuju Cianjur Emas

Cianjur- H. Herman Suherman bersama H. Ibang Bakal Calon Bupati da wakil Bupati Cianjur bersama lima partai pengusung yaitu, PDI Perjuangan, Demokrat, PKB, PAN dan PPP meresmikan sekretariat Posko pemenangan d jl. Abdullah bin Nuh Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur Sabtu (15/06/2024)

Bupati Cianjur H. Herman Suherman yang juga Bakal Calon Bupati mengatakan, hari ini kita meresmikan posko sekretariat pemenangan BHSI bersama partai koalisi, PDI Perjuangan, PKB, PAN, Demokrat dan PPP. Saya sampaikan dari kemarin yang namanya politik itu dinamis, fleksibel kita tidak tahu kedepan bagaimana. Posko khusus ini untuk saya dan pak Wabup, gunanya untuk kerja, ngantor, saya kan perlu konsentrasi untuk persiapan besok, kalau disini kan ramai, jadi ada kantor khusus yaitu di rumah saya, saya kan sebentar lagi cuti, makanya poskonya dirumah saya kan butuh pemikiran, konsentrasi dan lain sebagainya, nanti ketika sudah selesai baru di kesinikan. Saya juga menyiapkan posko di desa-desa, tujuannya ketika ada warga yang membutuhkan bantuan ambulan atau bantuan apa saja nanti bisa dikomukasikan di situ. Jadi kepentingannya disamping kampanye kita juga membantu warga. Berbicara target kita menang total,” kata H. Herman.

” Hari ini juga selain meresmikan sekretariat pemenangan kita juga memberikan 5 mobil kepada partai-partai pengusung, tentunya untuk dipakai mobilitas selama berkampanye nanti. Seluruhnya kita akan brending 50 mobil, dan mobil-mobil tersebut kita sewa untuk kepentingan kampanya,” pungkasnya.

HDS/Najib

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.