Asrena Danlantamal I Ikuti Rakornas Pengendalian Inflasi Tahun 2024 Melalui Vicon

BuseronlineNews.com // TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP., diwakili Asrena Danlantamal I Kolonel Laut (S) Nanda Cahyono, S.E., mengikuti Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pengendalian Inflasi Tahun 2024 melalui Vicon, bertempat di Ruang Rapat Lantai 2 Kantor Gubernur Sumut, Jumat (14/6/2024).

Rakornas Pengendalian Inflasi Tahun 2024 tersebut dibuka secara resmi oleh Presiden RI Joko Widodo yang digelar di Istana Negara. Dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Tim Pengendalian Inflasi Pusat dan Tim Pengendalian Inflasi Daerah yang telah bekerja keras dan berusaha keras untuk mengendalikan inflasi sehingga yang terakhir di bulan Mei yang lalu inflasi kita berada diangka 2,84 persen. Ini merupakan salah satu yang terbaik di dunia.

Meski demikian, Presiden RI mengingatkan pemerintah daerah untuk tetap waspada dan berhati-hati dengan memonitor secara langsung pertumbuhan ekonomi di lapangan. Hal ini dikarenakan dampak dari pertumbuhan ekonomi dan inflasi dirasakan secara langsung oleh rakyat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Provinsi Sumut, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemprov Sumut dan undangan lainnya.

(Dispen Lantamal I)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.