Danlantamal I Laksanakan Gowes dan Mancing Bersama Dankodiklatal

BuseronlineNews.com // TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal I) Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHMRP., melaksanakan kegiatan olahraga bersepeda dan memancing bersama Dankodiklatal Letjen (Mar) Nur Alamsyah, Kamis (13/6/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Danlantamal I menyampaikan bahwa kegiatan gowes dan memancing bersama ini dilakukan untuk kebugaran fisik dan mental, sekaligus mengajak Dankodiklatal melihat fasilitas dinas yakni lapangan tembak milik TNI AL Lantamal I yang berada di luar Mako Lantamal I.

Kegiatan ini juga merupakan dari rangkaian kunjungan kerja Dankodilatal di Lantamal I. Sebelum pelaksanaan, diadakan pemeriksaan kesehatan oleh Tim Medis RS. Komang Makes Lantamal I dan pemanasan (stretching) yang dipandu oleh Perwira Jasmani Lantamal I. Garis start bersepeda dimulai dari Halaman Hotel Adi Mulya, Jalan Pangeran Diponegoro, yang berada tepat di Pusat Kota Medan.

Danlantamal I bersama Dankodiklatal dan rombongan beserta Pejabat Utama Lantamal I bergerak dengan menempuh jarak sekitar 20 kilometer, melewati Jalan H. Zainul Arifin, Jalan Putri Hijau, Jalan Yos Soedarso, dan finish di Lapangan Tembak TNI AL, Lantamal I, Jalan Seruwai, Kecamatan Medan Labuhan.

Danlantamal I, bersama Dankodiklatal beserta rombongan dan Pejabat Utama Lantamal I tiba di lokasi finish, kegiatan dilanjutkan dengan memancing bersama di Kolam Pemancingan Jalan seruwai, kegiatan berlangsung dengan aman, serta penuh keakraban dan persaudaraan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danguskamla Koarmada I Laksma TNI Anung Sutanto, Ir Kormada I Laksma TNI Sunarto, Dirdok Kodiklatal Laksma TNI May Franky Pasuna Sihombing, Asops Danguskamla Letkol Laut (P) Didik Hermawan, Koorsmin Kodiklatal Letkol (Mar) Achmad Hadi Al-Hasny, beserta Pejabat Utama Lantamal I.

(Dispen Lantamal I)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.