Bupati Demak dalam Acara Edukasi dan Literasi Keuangan Kepada Masyarakat

Demak- Pada hari ini Kamis 13 Juni 2024 bertempat di Pendapa Kabupaten Demak, Bupati Demak membuka secara langsung acara edukasi dan literasi keuangan kepada masyarakat di wilayah Demak.

Hadir pada kesempatan itu Bupati Demak Ibu dr. Hj. Eistianah, SE bersama jajarannya termasuk yang menangani masalah keuangan di Pemerintahan Kabupaten Demak.

Dalam sambutannya Ibu Bupati Demak, menyatakan bahwa tujuan dari sosialisasi ini untuk ” memberikan edukasi atau pelajaran pada masyarakat Demak, agar selalu belajar memeneg masalah keuangan dengan benar dan tepat dalam segala hal baik itu di dalam bertugas maupun dalam mengatur keuangan rumah tangga. Dengan begitu akan menjadikan pola keuangan menjadi sehat yang akhirnya akan berdampak pada perekonomian Demak menjadi lebih baik lagi ” jelasnya.

Beliau menambahkan, selain pengelolaan keuangan menjadi lebih baik, dengan sosialisasi atau edukasi ini menjadi bahan ilmu lagi atau bisa mendapat ilmu tentang masalah masalah keuangan mulai dari perencanaan, penggunaan dan sampai pada pelaporannya. Dengan begitu akan menjadikan kebaikan pada kita semua dalam mengelola dan menggunakan keuangan sehingga terhindar dari masalah masalah yang ditimbulkannya, yang pada akhirnya terhindar dari masalah hukum yang diakibatkan dari keuangan tersebut” tambahnnya.

Mahfud/Tim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.