Patroli Perintis Presisi Polres Takalar Jaga Keamanan Malam, Imbau Pemuda Pulang Ke Rumah

Takalar- Tim Patroli Perintis Presisi Satuan Samapta Polres Takalar kembali menggelar patroli malam pada Rabu, 12/06/2024 dini hari. Patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi aksi 3C (Curat, Curas, dan Curanmor), aksi kriminalitas lainnya, serta mencegah balap liar.

Tujuh personel Patroli Perintis Presisi menyisir jalan poros Jendral Sudirman dan Alun-alun Lapangan Makkatang Dg. Sibali, kota Takalar Provinsi Sulawesi Selatan.
Tim Patroli fokus pada anak muda yang masih berkeliaran hingga larut malam tanpa kepentingan jelas.

Kami lakukan pemeriksaan Terhadap mereka, Antisipasi membawa Senjata tajam Atau barang berbahaya Lainnya,” jelas Kasat Samapta Polres Takalar AKP Haji Basri seijin Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si.

Tim Patroli Perintis Presisi juga memberikan imbauan kepada para pemuda agar Segera kembali ke rumah masing-masing. Hal ini Dilakukan untuk mencegah Terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dan menjaga Situasi Kamtibmas yang Aman dan kondusif.

Patroli malam ini merupakan salah satu Upaya Polres Takalar untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Personel Pattoli menghimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan segera melapor ke pihak Kepolisian jika melihat hal-hal yang mencurigakan”, pungkas Kasat Samapta.

(Mansyur Dn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.