Koramil 03-/Galut Bersama Masyarakat, Laksanakan Kerja Bakti Bersihkan Saluran Air

Takalar- Sejumlah Personel TNI dari Koramil 1426-03/Galesong Utara Kodim 1426/Takalar, bersama instansi Terkait dan masyarakat kembali melaksanakan kerja bakti membersihkan Sampah-sampah organik, Non organik di selokan Sekitar Pasar Tradisional Aeng Towa, Desa Aeng Towa Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan Kamis, 13/06/2024.

Danramil 1426-03/Galesobg Utara Lettu Inf Syarifuddin mengatakan kegiatan kerja bakti pembersihan selokan t Terus dilaksanakan oleh TNI dan instansi terkait, itu merupakan upaya antisipasi masalah tersumbatnya Aliran air oleh s m Sampah-sampah yang berserakan menutupi Selokan dan berkembangnya penyakit yang disebabkan oleh Tumpukan sampah yang membusuk.

Sampah yang menumpuk dan menutupi selokan disekitar Pasar Tradisional Aeng Towa sangat rentan menyebabkan terjadinya banjir dan berbagai macam penyakit, “Kata Danramil.

Dengan menggunakan berbagai peralatan kebersihan seperti sapu lidi, Sekop dan motor pengangkut sampah tanpa Ada rasa canggung dan Sungkan anggota TNI dari Koramil berbaur dengan masyarakat membersihkan Sampah-sampah agar Terlihat lebih bersih, Ungkap Danramil. Pendim 1426.

(Mansyur Dn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.