Pemdes Teluk Lancar Gelar Mtq Ke-29 Tingkat Desa Teluk Lancar

Teluk Lancar – Buseronlinenews. Com. Pemerintah Desa Teluk Lancar Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis menggelar kegiatan MTQ Tingkat Desa yang ke -29 Tahun 2024. Kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an ini dilakasanakan di.Jl. Utama Dusun 02 Parit Tengah Desa Teluk .bertempat di halaman Kantor Desa Teluk Lancar.

Pada acara kegiatan MTQ tingkat Desa ke 29 TA. 2024 ini, Pemerintah Desa Teluk Lancar Telah mengangarkan sebanyak Rp. 40.000.000 yang bersumber dari Dana Bantuan Keuangan bersifat Khusus (BKK) Program Bermasa Bermasa Tahun Aggaran 2024.

Acara kegiatan MTQ yang ke-29 ini mengusung Tema . ” Dengan MTQ Ke-29 kita wujudkan generasi muda yang religius untuk menuju Desa Teluk Lancar Bermarwah, Maju dan Sejahtera”. Dalam pelaksanaan acara tersebut kata sambutan silih berganti yang dimulai dari ketua panitia, Kepala Desa Teluk Lancar, Bapak Camat Bantan, dan dilanjutkan dengan doa pembuka acara oleh KUA Bantan.

Adapun beberapa cabang lomba yang diperlombakan dalam acara kegiatan MTQ diantaranya cabang tartil Qur’an cabang anak-anak ,cabang tilawah remaja, cabang tilawah dewasa yang penilaiannya berdasarkan ketepan huruf bacaan, irama lagu bacaan panjanhuruf pendek dan lain-lain sesuai ketentuan.

Kepala Desa Teluk Lancar Ismail dalam kata sambutannya menyampaikan bahwasannya dengan kegiatan MTQ ini semoga generasi Desa Teluk Lancar tumbuh menjadi generasi yang cinta dengan Alqur’an dan bisa membawa nama Desa Teluk Lancar di MTQ Tingkat Kecamatan Bantan, kabupaten, Propinsi bahkan ke tingkat Nasional. Ucapnya.

Kades Ismail dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih dan rasa syukur atas suksesnya pelaksanaan MTQ tingkat Desa Teluk Lancar yang ke 29.TA 2024

,”Alhamdulillah Kegiatan MTQ ini sukses berjalan dengan baik. Hal ini tidak terlepas dari kerja sama dan kerja keras panitia mulai dari persiapan pembukaan hingga penutupan. Terimakasih atas dedikasinya semoga apa yang kita kerjakan akan benilai sebagai ibadah. Ucapnya.

Tidak lupa pula kades Teluk Lancar Ismail mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Daerah khususnya Bupati Bengkalis Bu Kasmarni S.Sos,MMP. yang telah memprogramkan Dana Bermasa (BKK) Melalui Dana bermasa tersebut Desa bisa melaksakan kegiatan salah satunya MTQ ini dan banyak hal hal Sudah terbantu lebih lebih tentang perekonomian kemasyakatan dll. Terimakasih Bupati Bengkalis semoga sukses selalu.

Ismail juga memberikan motivasi pada para peserta yang mengikuti berbagai perlombaan dalam kegiatan tersebut. Kepada para peserta yang meraih juara agar terus meningkatkan dan terus mengasah kemampuan agar nantinya bisa mengikuti MTQ di tingkat yang lebih tinggi. Dan untuk para peserta yang belum meraih Juara jangan berkecil hati teruslah berllatih dan meningkatkan potensi diri agar bisa meraih Juara di kemudian hari mantinya. Tutupnya.

Hadir dalam acara MTQ ke 29 tingkat Desa Teluk Lancar. Camat Bantan Rafli Kurniawan S,IP, MSI beserta rombongan. Kades Ismail, Sekretaris Desa. Setaf dan perangkat Desa. Para PJ kades yang hadir. Tokoh masyarakat. Tokoh Agama,Tokoh Pemuda, Para Ketua Dusun, Ketua BPD dan anggota, Ketua karang taruna, Ketua TP-PKK, RT/RW, Bhabin Kamtibmas, Bhabinsa. Serta Tamu undangan lainnya yang hadir.

Penulis, wintoro

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.