Acara Malam Rabu Kedua, Dikediaman Mochtar Mohamad semakin membludak

BuseronlineNews.com // Bekasi – Malam ke 2 (dua) dibulan Juni, selasa (11/06/2024) pukul 20:00wib dikediaman Mochtar Mohamad sangat meriah, dan membludak, berlokasi di kompleks perumahan Real estate Pertama “Jakapermai” Kota Bekasi dihadiri Tokoh Masyarakat, Ulama Muslim, Nasrani, Pengurus RT/RW Sekota Bekasi.

Sinyal Kemenangan Balonwalkot 2024-2029 M2 Kota Bekasi semakin kuat, didukung oleh organisasi Kesukuan di Kota Bekasi yang lainnya, yang diacara ini memberi suport pada Mochtar Mohamad agar dapat menjabat kembali dan juga dapat merasakan perubahan, kesejahteraan di Kota Bekasi dimana beliau pernah menjabat seperti yang sebelumnya,” ujar seorang narasumber saat ditemui awak media, yang berdomisili dikota bekasi.

Juga dari beberapa Ormas Kota Bekasi sangat mendukung Aspirasi M2, seperti : Hibah ke koperasi masing-masing RW Rp. 100 juta per tahun, Armada Ambulance untuk klinik dimasing-masing RW, Honor RW Rp. 3 juta per bulan, Honor RT Rp. 2 juta per bulan, Honor Kader Posyandu Rp. 300 ribu per bulan, Modal Usaha Keluarga Rp. 5 juta per KK, BPJS Kesehatan gratis, Beasiswa untuk anak yatim, Umroh gratis Pimpinan Ponpes, DKM, Marbot, Majelis Taklim dengan sistem bertahap, Pengentasan Banjir & Perbaikan PDAM serta terakhir intensifikasi/Ekstensifikasi PAD (Pendapatan Asli Daerah).

Acara malam ini, juga sangat mengangkat kuliner daerah gorontalo yang sudah menjadi Provinsi sendiri patut dibanggakan.

Diakhir acara ada pertanyaan dari beberapa yang hadir dan langsung dijawab dengan Bapak H. Mochtar Mohamad, S.Sos demi kenyamanan kedepannya untuk kota Bekasi.

(Smbd & team)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.