PT Garam Tidak selektif Dalam Memilih pemenang Tender….!!!

Buseronlinenews.com – Dimana PT Garam asal pilih pemenang Tender tanpa memikirkan kualitas dan kuantitas PT yang jadi pemenang Tender.
Miris betul melihat pengumuman pemenang Tender yang di adakan oleh PT Garam, yang bernomer (No. 146/PAN/V/2024) Penyedia HOK Tenaga Musim Produksi & Kais Pungut di Area Pegaraman III Sampang. Pasalnya di tahun 2023 area Pegaraman Tersebut mendapatkan Hasil yang lebih dari Target dan sampai mendapatkan penghargaan produksi terbanyak dengan kerja sama yang dilakukan dengan PT Lain yang bukan pemenang sekarang.

Tapi Anehnya di musim ini malah PT yang punya kapasitas Tersebut Tidak dipakai lagi, malah memilih memenangkan PT Lain yang Kinerjanya masih belum Terbukti dengan Target yang Lebih Tinggi.

Ini merupakan Blunder dan terkesan tidak begitu serius untuk memenuhi Target di Area Pegaraman III Sampang.
Seharusnya dengan hasil yang memuaskan di musim Lalu dan mendapat penghargaan juga, PT Garam mempertahankan Kerjasamanya dengan partner yang sudah Teruji dan Terbukti bukan malah seperti ini.
Sungguh sangat Aneh dan miris melihat hasil pengumuman Tender Tersebut.

Masyarakat setempat yang kemarin Bekerja dan ikut Andil dalam mensukseskan PT Garam Untuk mencapai Target hingga mendapatkan Penghargaan Merasa kecewa dengan pengumuman itu. Pasalnya dengan digantinya PT Pemenang Tender mereka masyarakat sekitar belum Tentu dipekerjakan Lagi seperti musim lalu.

Tim pantau dari media Buser menyayangkan hal itu, padahal sudah Bagus – Bagus yang Tahun kemarin malah diganti, ini sungguh keputusan yang Aneh, Apakah bisa PT Garam hususnya di Area Pegaraman III Sampang mencapai Target dan mendapatkan Penghargaan Lagi. Sangat disayangkan Prestasi yang di Raih kalau tidak dipertahankan hanya Gara-Gara Ganti Pemenang Tender. Ya kita bisa Saksikan Bersama Hasil nya di Akhir Musim kemarau ini.

Pewarta ; Tim D’tective BURU SERGAP

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.