Kejati Maluku Tinjau Kejari Maluku dan Kejari Seram Bagian Barat

BuseronlineNews.com // Maluku – Bahwa pada hari, Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku Agoes S. Prasetyo, S.H.,M.H didampingi Istri selaku Ketua IAD Wilayah Maluku Ny. Debie Agoes, tiba di Pelabuhan Amahai Kabupaten Maluku Tengah dalam rangka Kunjungan Kerja di Kejaksaan Negeri Maluku Tengah. Senin tanggal 03 Juni 2024 sekitar pukul 11.00 Wit

Plh. Kepala Kejaksaan Negeri Maluku Tengah Adrianus Notanubun, S.H dan Pj. Bupati Maluku Tengah Rakib Sahubawa berserta Forkopimda dan para Pimpinan OPD Kabupaten Maluku Tengah hadir di Pelabuhan Amahai – Masohi untuk menjemput Kajati Maluku yang didampingi Asisten Intelijen Rajendra D. Wiritanaya, S.H dan Asisten Pidana Militer Kolonel Chk. Satar Martua Hutabarat, S.H.

Kunjungan Kerja yang dilaksanakan tersebut merupakan agenda tahunan Pimpinan untuk meninjau situasi dan kondisi jajaran Kejaksaan didaerah baik ditingkat Kejaksaan Negeri maupun di Cabang Kejaksaan Negeri yang ada didalam wilayah hukum Kejaksaan Tinggi Maluku.

Kajati Maluku dalam pertemuannya dengan Plh. Kajari Maluku Tengah, Para Kasi, Kasubagbin dan seluruh Pegawai Jaksa dan Tata Usaha pada Kejaksaan Negeri Maluku Tengah, untuk memberikan pengarahan yang intinya agar jajaran Kejaksaan Negeri Maluku Tengah dapat bekerja dengan baik dan berintegritas tinggi, menjaga nama baik institusi dengan kekompakan yang saling menjaga satu sama lain serta mengutamakan pelayanan publik agar kepercayaan masyarakat ke Kejaksaan dapat terus terjaga.

Ditambahkan pula, agar para Pegawai CPNS yang telah ditempatkan di Kejaksaan Negeri Maluku Tengah ini, dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja dan bekerja dengan baik.

Setelah kegiatan Pengarahan selesai di Kantor Kejaksaan Negeri Maluku Tengah, Kajati Maluku beserta rombongan berangkat menuju ke Kabupaten Seram Bagian Barat untuk melakukan kegiatan yang sama di Kejaksaan Negeri Seram Bagian Barat.

Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku dalam lanjutan agendanya, melaksanakan Kunjungan kerja di Kejaksaan Negeri Seram Bagian Barat pada hari ini Selasa tanggal 04 Juni 2024, yang diawali dengan pengarahan kepada seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Seram Bagian Barat yang dihadiri oleh Kajari Seram Bagian Barat Bambang Tutuko, S.H.,M.H, Para Kasi, Kasubgbin dan seluruh Pegawai Jaksa dan Tata Usaha serta 17 (tujuh belas) CPNS yang baru bergabung di Kejaksaan Negeri Seram Bagian Barat.

Setelah melakukan pengarahan, Kajati Maluku yang didampingi Asintel dan Aspidmil meninjau kondisi keadaan kantor dan pembangunan rumah dinas baru untuk Pejabat Esselon IV lingkup Kejaksaan Negeri Seram Bagian Barat.

Setelah melakukan kegiatan sesuai agenda Kunjungan Kerja di Kejaksaan Negeri Seram Bagian Barat, Kajati Maluku beserta rombongan kembali ke Ambon dalam keadaan aman dan lancar.

(Red/ovl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.