“Wakapolda Sulsel Hadiri Bakti Sosial Dan Bakti Kesehatan, Peringati HUT Bhayangkara ke-78 Dan Rakernis Baharkam Polri”

Takalar- Wakapolda Sulawesi Selatan Brigjen Pol.CH Patoppoi, S.St., M.K., S.H.,bersama Pejabat Utama (PJU) Polda Sulsel, Serta Kapolres Takalar menghadiri Bakti Sosial (Baksos) dan Bakti Kesehatan di Galesong Utara, Kab Takalar, Selasa 04/06/2024.

Kegiatan ini juga dihadiri langsung Kakorsabhara Baharkam Polri Irjen Pol. Hary Sudjiwanto, S.I.K., M.Si. dan Kakorpolairud Baharkam Polri Irjen Pol M. Yassin Kosasih, S.I.K., M.Si., M.Tr.Opsla serta Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Pol.Roycke Harry Langie, S.I.K., M.H. beserta sejumlah Pejabat lainnya.

Dalam sambutannya, Wakapolda Sulawesi Selatan menyebut Bansos sembako yang disalurkan yakni 2.000 paket dan diberikan masyarakat yang berhak menerimanya.

Selain itu, lanjutnya, Pelayanan kesehatan diberikan terhadap 850 orang, dengan rincian Pengobatan umum, Konsultasi Spesialis dan Bedah Minor sebanyak 650 Orang, Sunatan massal 100 Anak, Stunting 100 anak dan Layanan Lab sederhana dan Obat-obatan.

Lebih lanjut, Wakapolda Sulawesi Selatan menjelaskan kegiatan ini dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara Polri yang ke – 78, sekaligus dalam rangkaian Rakernis Baharkam Polri yang akan dilaksanakan di Makassar pada tanggal 5 sampai dengan 7 Juni 2024.

Dia mengatakan, Bakti sosial dan bakti kesehatan ini merupakan wujud dari rasa kemanusiaan antara sesama manusia untuk saling peduli, saling menolong, kepada masyarakat yang membutuhkan, sehingga memberi manfaat Positif bagi kita bersama terutama dalam meningkatkan kesehatan masyarakat Sulawesi Selatan .

“Mari kita lakukan giat ini, dengan penuh keikhlasan dan semangat gotong-royong sehingga menjadi berkah bagi kita Semua, keluarga dan masyarakat sulawesi Selatan khususnya masyarakat kab. Takalar di Galesong Utara,”ungkap Wakapolda Sulawesi Selatan

Dalam kesempatan itu, Wakapolda Sulawesi Selatan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh tenaga kesehatan, pihak rumah Sakit, seluruh panitia kegiatan, serta segenap Stakeholder yang turut mendukung terlaksananya bakti sosial dan kesehatan.

(Mansyur Dn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.