Masyarakat Desa Pusaka Rakyat Ucapkan Terima Kasih Kepada Pj Bupati

Buseronlinenews.com – Bekasi, 27 Mei 2024, warga masyarakat RW.08 dusun tambun permata desa pusaka rakyat ke kecamatan Taruma jaya sangat senang dan berbahagia atas kegiatan pembangunan eningkatan jalan raya kabupaten Bekasi yang puluhan tahun lamanya tidak pernah tersentuh oleh pemerintah daerah kabupaten Bekasi. Ucapan terima kasih warga tersebut di sampaikan kepada bapak Dani Ramdani selaku PJ.bupati Bekasi, bapak. Hendrick lincon selaku kepala dinas PSDA BINA MARGA dan Bina Konstruksi bersama jajaranya, bapak Dede Mauludin selaku camat, bapak Abdul Wahid selaku kepala desa pusaka rakyat serta bapak Haposan dari Buser tv news yang selalu peduli dan pro aktif dalam membangun kabupaten Bekasi.

Jalan raya kabupaten Bekasi menuju perbatasan kotamadya Bekasi selama ini belum pernah tersentuh peningkatan jalan , sehingga warga masyarakat secara bersama sama selalu rutin melakukan pengurukan berups puing puing eks bangunan agar badan jalan raya tidak menjadi genangan air baik di musim kemarau ataupun di musim hujan. Untuk itu warga masyarakat desa pusaka rakyat kecamatan Taruma jaya masih sangat mengharapkan perhatian serius dari pemerintah daerah kabupaten Bekasi khususnya dinas PSDA BINA marga dan bina konstruksi untuk melanjutkan kembali pembangunan peningkatan jalan menuju perbatasan kotamadya Bekasi kurang lebih 600 meter lagi, serta melakukan kegiatan pembangunan Tanggul Penahan Tanah sisi kali D.A. Nol dan normalisasi saluran air selebar 2,5 m dan panjang 1 km, yang berada di dusun tambun permata dua , peningkatan jalan raya penghubung provinsi DKI. Jakarta , revitalisasi beberapa jembatan yang tidak layak pakai karena sempit dan rusak parah, dan juga terlalu rendah .

Seluruh warga masyarakat siap membantu dan mendukung seluruh pembangunan dari pemerintah daerah kabupaten Bekasi demi kemajuan kabupaten bekasi, apalagi keberadaan desa pusaka rakyat yang merupakan desa mandiri dan penyanggah kotamadya Bekasi serta DKI Jakarta.

Haposan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.