Kapolres Di Wakili Kabag Sdm Polres Langkat Hadiri Penandatanganan MOU

Langkat, Buseronlinenews.com- Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahamat HS SIK SH MH, di wakili Kabag Sdm Kompol Waskita Sheena Sari, S.E.,S.I.K.,M.H Hadiri Penandatanganan MoU dan Kerjasama dengan Yayasan Adihulung Pendidikan Nusantara untuk Program Beasiswa Indonesia Emas Daerah (BIE-D) dalam Negeri dan Luar Negeri di Pendopo Jentera Malay Rumah Dinas Bupati, Selasa (04/06/2024) pagi.

Pada kesempatan kali ini PJ. Bupati Langkat menyampaikan akan segera mengeksekusi kerjasama yang telah ditandatangani.

“Untuk kita dilangkat hari ini, kita melakukan MoU dan tandatangan, maka harus segera kita Eksekusi secepatnya”. Kata Hasrimy.

Hasrimy pun mengatakan bahwa Kabupaten Langkat mendapatkan kuota Beasiswa untuk keluar Negeri dari Apkasi.
“Kali ini dengan kita bersama Apkasi, kita telah mendapatkan kuota beasiswa keluar Negeri untuk putra dan putri Kabupaten Langkat,” katanya.

Lanjutnya, ia juga mengatakan bahwa peluang ini akan menjadi Motivasi penyemangat untuk anak-anak yang ada di Kabupaten Langkat.

“Peluang dan kuota ini harapannya akan menjadi Motivasi dan penyemangat untuk anak-anak kita generasi kedepannya nanti,” sampainya.

Diakhir, Hasrimy mengucapkan rasa terima kasihnya kepada apkasi yang telah membantu dan mensupport Kabupaten Langkat.

“Kami berterima kasih banyak kepada Apkasi, karena telah membantu dan Mensupport Kabupaten Langkat di Beasiswa ini,” katanya.
Pada kegiatan kali ini dihadiri oleh Kepala Balai Penjaminan Mutu Pendidikan Provsu, Staff Ahli Apkasi Bidang Pendidikan, Ketua DPRD Kab. Langkat atau yang mewakili, Ketua Komisi B Kab. Langkat atau yang mewakili, Kapolres Langkat yang mewakili Kabag Sdm, Penanggung jawab Program BIE-D Yayasan Pendidikan Adihulung.

( Parlan – Lkt )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.