Baharkam Polri Gelar Baksos Dan Layanan Kesehatan Gratis Di Takalar

Takalar- Badan Pemelihara Keamanan (Baharkam) Polri, yang bertugas mengelola fungsi keamanan serta ketertiban masyarakat untuk mencapai stabilitas nasional, dipimpin oleh Komisaris Jenderal Polisi Komjenpol Dr. H. Mohammad Fadil Imran, M.Si., menyelenggarakan program sosial dan layanan kesehatan gratis di Lapangan Galesong Utara,kab Takalar Selasa 04/06/2024.

Dalam pidatonya, Wakapolda Sulawesi Selatan Brigjen Pol CH Patoppoi menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari peringatan HUT Bhayangkara ke-78.

Program sosial dan layanan kesehatan yang dilaksanakan bekerjasama dengan Polda Sulawesi Selatan ini bertujuan untuk menunjukkan rasa kemanusiaan dengan membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam aspek kesehatan di Provinsi Sulawesi Selatan.

“Bantuan sosial ini berupa 2000 paket sembako yang diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Selain itu, layanan kesehatan diberikan kepada 850 orang, meliputi pengobatan umum, konsultasi, perawatan minor, pemeriksaan mata, serta layanan laboratorium sederhana dan obat-obatan,” ungkapnya.

Dalam sambutannya, Kabaharkam Polri yang diwakili oleh Ka Korps Shabara Baharkam Polri Irjen Pol. Hary Sudwijanto menyampaikan pesan dari Komjen Pol. Dr. H. Mohammad Fadil Imran.

Ia mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian menyambut peringatan hari Bhayangkara ke-78 dan mendukung tugas Polri tahun 2024 dalam menjaga keamanan dan ketertiban di seluruh Indonesia.

“Terima kasih kepada para undangan dan semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini. Semoga dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat dan membawa keberkahan bagi kita semua,” ucap Irjen Pol. Hary Sudwijanto.

Komjen Pol. Dr. H. Mohammad Fadil Imran berharap program ini dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat serta kesadaran akan pentingnya kolaborasi dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik.

Kabaharkam Polri juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolda Sulawesi Selatan, Bhayangkari, pejabat utama, panitia, dan semua pihak yang berperan dalam penyelenggaraan kegiatan ini.

“Laksanakan kegiatan ini dengan penuh sukacita, tetap menjaga integritas, profesionalisme, dan empati, serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tutupnya.

(Manayur Dn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.