Sedikit 50 KPM Desa Ubrug Menerima BLT Triwulan 1 Untuk 3 Bulan

Sukabumi-Desa Ubrug kecamatan Warungkiara Kabupaten Sukabumi Realisasikan BLT (bantuan langsung tunai) dari dana desa tahun anggaran 2024, pada Senin (3/6/2024.

sedikitnya 50 KPM mengaku senang, pasalnya mereka sangat menanti-nanti bantuan langsung tunai ini, salah seorang KPM (keluarga penerima manfaat) E.Sundari menyampaikan ucapan terima kasih nya kepada pemerintah pusat melalui pemdes.

E.Sundari mengatakan, hari ini saya menerima BLT untuk tiga bulan, rasa senang dan syukur karena bantuan ini akan amat sangat membantu ekonomi keluarga saya, untuk itu, saya bersama keluarga mengucapkan terima kasih kepada pak kades dan pemerintah pusat, ujar nya dengan nada senang.

Sementara kepala Desa Ubrug Deri Sopiar kepada wartawan menyampaikan, saya sendiri merasa senang Meliahat warga saya yang hadir mengambil BLT ini, mereka semua antusias menyambutnya, hal itu menandakan adanya penantian dari para KPM untuk mendapatkan BLT, tentu hal ini menjadi kesenangan bagi saya, karena pemerintah dapat membantu ekonomi warga lemah ekonominya yang mencapai 50 KPM, ujar Deri.

dan untuk itu saya berharap kepada KPM agar dapat menggunakan uangnya sesuai dengan kebutuhan keluarga, agar dapat membantu biaya hidupnya, meringankan kebutuhan harian, jangan dipergunakan untuk hal-hal yang kurang penting atau tidak perlu, karena kebutuhan yang sangat penting adalah kebutuhan hidup sehari-hari, pungkasnya.

Resty Ap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.