Sah! ABM-Rahmat Kantongi Rekomendasi Partai NasDem Sebagai Paslon Bupati dan Wakil Bupati Untuk Pilkada Luwu 2024

BuseronlineNews.com // Jakarta- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem menggelar rapat pleno terkait rekomendasi calon kepala daerah yang akan maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 untuk wilayaj Sulawesi Selatan, di Kantor Pusat NasDem Tower, Jakarta Pusat, Sabtu (01/06/2024).

Hasil rapat pleno itu, memutuskan rekomendasi Partai nasdem untuk kabupaten Luwu diberikan kepada pasangan Arham Basmin Mattayang-Rahmat.

Ketua DPW NasDem Rusdi Masse Mappasessu menyampaikan bahwa dalam mengusung calon bupati dan wakil bupati bukan hanya berdasarkan hasil survei yang tinggi.

“Namun bagaimana pemahaman kandiddat dalam mengelolah pemerintahan untuk kesejahteraan masyarakat Luwu.” jelasnya.

Sementara, Sekretaris Partai NasDem Luwu Adi Atma mengatakan, keputusan memberi rekomendasi terhadap pasangan Arham – Rahmat melalui pertimbangan yang matang.

“Keputusan ini diambil melalui pertimbangan baik itu dari rujukan hasil survei yang dianggap mampu untuk memenangkan pertarungan, dan paham tata cara menhelolah pemerintahan,” ungkapnya.

“Dan semua yang dibutuhkan oleh masyarakat ada di Arham Basmin Mattayang, sehingga hasil pleno yaitu memberikan rekomendasi kepada pasangan calon ABM-Rahmat,” tambahnya.

Diketahui Rekomendasi ini diserahkan langsung Oleh Wakil ketua Bapilu DPP nasdem Wiily aditya didampingi ketua OKK DPP NasDem H. Rusdi Masse Mappasessu.

(Bang Jur)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.