Pemdes Desa Cibadak Suka makmur, Galakan Pembangunan Infrastruktur dan Bansos

banner 468x60

BuseronllineNews.com // Pemerintah Desa Cibadak Kecamatan Suka Makmur Kabupaten Bogor Galakan Pembangunan infrastruktur Dan Bantuan Sosial, Sesuai Program Pemerintah.

7 Febuari 2024 Pukul 15 :54 Waktu Indonesia Bagian Barat, BuseronlineNews.com, Menghubungi Untuk Konfirmasi Melalui Handphone Seluler Kepala Desa Cibadak, H. Suri Suryana Mengatakan, Tentang Program Tahun Anggaran 2023 Sudah Terserap Dan Terpasang Semua Dan Sudah Selesai Untuk Tahun 2024 Harapan Sukses Kembali.

Lanjut Kades, Semua Pembangunan Infrastruktur Jalan Desa Dan Tembok Penahan Tebing (TPT) Ada Tiga Titik Lokasi Yang Di Bangun, yaitu Jalan Rasamala Sampai Loji, Kemudian Di jalan Cipakatul Pojok RT 03 RW 04. Baikpun Di Jalan Pasiripis RT. 03 / RW. 03,” Terang Kepala Desa Cibadak H. Suri Suryana.

Selanjutnya Kepala Desa Mengatakan, Masih Melalui Handphone Selulernya, Adanya Program PKH Program Keluarga Harapan, Yang Di Tentukan Oleh Pemerintah Pusat Bagi Yang Keluarga Penerima Manfaat KPM, Kami Sudah Distribusikan Bansos Tunai Maupun Non-tunai, dan Di laksanakan Oleh Kasi Kesra Bapak Heri. Secara Teknis Pendistribusian nya Ke KPM, dan Alhamdulillah Semua Program Pemerintah Tahun Anggaran 2023 Sudah Terarah Dan Tepat Sasaran.” Terang Kades.

(zak)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.