Kuasa Hukum PT. Garam, Tidak Hadir Sidang

banner 468x60

Buseronlinenews.com – Sidang sengketa Informasi dikomisi Informasi Jawa Timur antara Perkumpulan Pusat Kajian Hukum dan Anggaran Daerah Indonesia (Puskhadi) sebagai Pemohon dengan PT. Garam (Persero) selaku Termohon yang seyogyanya akan digelar hari ini, Rabu, 27/12/ 2023.

Merujuk pada surat yang dikirim oleh kuasa Hukum PT. Garam ke Komisi Informasi pada Rabu, 22/12/ 2023 dengan nomer surat : 68/W&R/XII/2023 Perihal Permohonan Penundaan sidang dengan alasan terdapat jadwal sidang yang sama ditempat lain.

Namun sidang pun terus berlanjut meskipun tanpa kehadiran dari kuasa hukum PT. Garam. Dengan Putusan Hakim “Sidang Disela” Dengan pembacaan surat dari kuasa Hukum PT. Garam yang meminta ijin untuk tidak hadir sidang dan minta sidang untuk ditunda.

Ditempat terpisah, Nurul Hidayat selaku Ketua Umum Puskhadi merasa kecewa, karena tidak ada pemberitahuan sebelumnya, jika kuasa hukum PT. Garam tidak bisa Hadir ke persidangan yang sudah di jadwalkan.

Saya kurang tau apa yg menjdi alasan mngapa pihak PT. Garam tdk dtg dlm sidang kedua ini padahal klo mmng mslh ini ingin cepat tuntas dan rampung semua pihak hrus sama” memiliki komitmen dan iktikad baik agar mslh ini tdk bertele”. Ujar Nurul.

“Akan tetapi kehadiran kami kesurabaya juga tidak sia-sia biarpun terasa kecewa, karena pada hari ini menghasilkan putusan sela, yang akan diputuskan pada sidang berikutnya”.

Elis Yusniyawati, S. Sos. , M. I. Kom, selaku ketua majelis Komisi Informasi Jawa Timur yang menangani perkara sengketa Informasi antara Puskhadi Vs PT. Garam.

Rosikin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.