Pemerintah Desa gunung putri, Renovasi, Maksimalisasi Ruangan

banner 468x60

BuseronlineNews.com // Bogor – Pemerintahan Desa Gunung Putri, Renovasi Ruang Gedung Aula Menjelang Tahun Baru 2024 Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor. 26 Desember 2023 Pukul 15 :12 Waktu Indonesia Bagian Barat.

Di Temukan Di Lokasi Pemerintah Desa Gunung Putri, Sedang Pelaksanaan Renovasi Ruang Gedung Aula, Yang Di Kerjakan Oleh Para Tukang Bangunan.

Ketika Di Himpun Oleh BuseronlineNews.com, Dan Rekanan, Untuk Di Minta Keterangan Terkait Renovasi Ruang Aula, Ketepatan Kepala Desa Gunung Putri Bapak Daman Huri Di Ruang Kerjanya,

Kepala Desa Daman Huri, Mengatakan, Renovasi Ruang Gedung Aula Desa Gunung Putri, Asal Dana Bantuan Provinsi, Dengan Anggaran Dalam RAB Sebesar Rp. 67.000.000,- (Enam puluh Tujuh juta Rupiah),,

Ya itu!, Untuk Pergantian Kusen Alumunium, dan Lantai di Ganti Dengan Granit, Instalasi listrik, Serta Pemindahan Tiang yang Di Tengah, Di pindah kan Ke Pinggir Tembok, Agar Ruang Gedung Aula Lebih Maksimal Dan Nampak Elegan Ruangan Ketika Ada acara Tegas Kepala Desa Daman Huri.

Selanjutnya BuseronlineNews.com, Rekan, Menanyakan Tentang Papan Anggaran, Bantuan Banprov, Kok Tidak Terlihat Di Pasang!, Jawab Kades Belum Di Buat!!..
Padahal Papan Anggaran Harus Lebih Dulu Dibuat, Sebelum Pelaksanaan Kegiatan, Demi Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2008, Tentang Pengunaan Anggaran Bantuan Banprov. Tahun 2023.

Lebih Lanjut, BuseronlineNews.com, Mendapatkan Keterangan Salah Satu Kepala Desa Cukup Senior, Engan Di Sebut Namanya, Iya Mengungkapkan Bahwa Dana Banprov Tidak Sekecil Itu Nilai nya!!

(zak)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.