Kepala Desa Kecepit Melantik dan Mengambil Sumpah Janji Perangkat Tahun 2023

banner 468x60

Pemalang – Suasana haru dan khidmat memenuhi Pendopo Desa Kecepit Kecamatan Moga Kabupaten Pemalang pada Rabu, 27 Desember 2023, saat dilangsungkannya pelantikan dan pengambilan sumpah janji perangkat desa baru.

Acara yang dihadiri oleh Camat Randudongkal atau yang mewakili Sekcam Randudongkal Agus Setiono.SH, serta Danramil Randudongkal beserta anggota, dan Kapolsek Randudongkal bersama anggotanya. Kades Kecepit Suwono S.Pd, turut hadir bersama perangkat desa, BPD beserta anggotanya, Ketua RT dan Ketua RW Desa Kecepit, LPMD, PKK, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda Desa Kecepit.

Pelantikan tersebut melibatkan jabatan penting di lingkup pemerintahan desa, antara lain Jabatan Kadus Dusun I yang dipegang oleh Tri Arianto

Dalam sambutannya, Kades Kecepit mengingatkan perangkat desa yang baru untuk selalu menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan mengedepankan pelayanan terbaik kepada masyarakat. BPD juga memberikan dukungan serta harapan agar perangkat desa yang baru mampu membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi Desa Kecepit.

Puncak acara terjadi saat Tri Arianto secara resmi mengucapkan sumpah janji, menjadi bagian integral dari tim pemerintahan desa. Semua pihak berharap agar kehadiran perangkat desa yang baru dapat memberikan kontribusi positif dan sinergi dalam mewujudkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Desa Kecepit. Selamat bertugas, semoga Desa Kecepit semakin maju dan berkembang.

Sutarmo

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.