Sembilan Kordiv Dan Delapan Ketua KSM LSM GMBI Distrik Pati Terima SK

banner 468x60

PATI – Bertempat di Sekretariat LSM GMBI Distrik Pati turut Desa Slungkep Kecamatan Kayen Kabupaten Pati, Minggu (24/12/2023) telah dilaksanakan peng SK-an kepada Kordiv dan Ketua KSM yang dihadiri perwakilan dari masing-masing KSM, dengan jumlah anggota kurang lebih 50-60 anggota.

Sebanyak sembilan Kordiv (Koordinator Divisi) dan delapan Ketua KSM hari ini menerima peng SK-an yang diserahkan secara langsung oleh Ketua LSM GMBI Distrik Pati Muhamad Zaenuri atau yang lebih akrab di sapa Bang Zae.

Ketua LSM GMBI Distrik Pati Muhamad Zaenuri kepada media buseronlinenews.com mengatakan,” Untuk kegiatan sore ini adalah kegiatan rutin per tahun perpanjangan SK jajaran Kordiv (Koordinator Divisi) . Ada sedikit perubahan koordinatornya, Divisi Investigasi, Divisi Litigasi, Divisi Non Litigasi, Divisi Pengamanan, Divisi Humas, Divisi Kesekretariatan, Divisi Ekonomi, Divisi Industri, Divisi UMKM.

Selain peng SK-an Kordiv, lanjut Zaenuri, juga ada peng SK-an pembaharuan KSM yang mana ada delapan KSM yang sudah terbentuk, dari KSM Kayen, KSM Sukolilo, KSM Tambakromo, KSM Gabus, KSM Pati kota, KSM Winong, KSM Juwana, KSM Tlogowungu.

“Untuk yang baru KSM Winong, dan KSM Juwana, ” imbuh Zaenuri.

Dikatakannya, selaku keluarga besar LSM GMBI siap mensukseskan Pemilu 2024 dan juga untuk menjaga kondusifitas kamtibnas dan siap bersinergi dengan pihak aparat yang menjaga Pemilu nantinya, dan juga kami siap support.

“Kepada yang sudah di SK-kan untuk wilayah KSM (Kelompok Swadaya Masyarakat) yang mana membawahi wilayah teritorial satu kecamatan, untuk saling menjaga nama baik lembaga, supaya benar-benar bilamana ada masyarakat yang terzolimi, tertindas, dan dibutuhkan masyarakat harus turun ke bawah kapanpun untuk kegiatan sosial untuk membantu masyarakat,” pungkasnya. (hery).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.