Lantamal I Sambut Kapal Perang India INS Sudarshini di Dermaga Pelindo Belawan

BuseronlineNews.com // TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal ) I Laksamana Pertama TNI Johannes Djanarko Wibowo diwakili Wadan Lantamal I Kolonel Marinir Sudin Kaban menyambut kedatangan Kapal Perang India INS Sudarshini, bertempat di Dermaga Pelindo 104, Belawan, Sumatera Utara, Minggu (29/10/2023).

Wadan Lantamal I membacakan amanat Danlantamal I menyampaikan bahwa dengan semangat persaudaraan pelaut, kami mengucapkan selamat datang di Belawan, kami senang anda bergabung. Semoga acara ini dapat memberikan manfaat dan pembelajaran bagi seluruh peserta, ini adalah saat yang tepat bagi kita untuk mengenal lebih baik, saya berharap melalui sesi ini kita dapat meningkatkan komunikasi dan kerjasama diantara kita, bertukar pengalaman, cerita dan budaya serta mempererat tali silaturahmi yang telah terjalin dengan baik selama ini. Kapal perang India ini merupakan jenis Kapal Latih yang memiliki tiga tiang utama.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Defence Attache Embassy of India Captain (Navy) Shiv Kumar, Consulate General of India, Medan Mr. Shubham Singh, Commanding Officer-INS Sudarshini Commander Kamal Singh Rana, para Pejabat Utama Lantamal I, Prajurit Lantamal I dan Yonmarhanlan I.

(Dispen Lantamal I)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.