Dankormar Beri Semangat Pada Lomba Binsat Halang Rintang

BuseronlineNews.com // TNI Angkatan Laut (Jakarta). Komandan Korps Marinir, Letnan Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr.(Han) dalam kehadirannya melalui Video Conference memberikan pesan dan semangat kepada seluruh para prajurit petarung Korps Marinir yang terlibat lomba Pembinaan Satuan (Binsat) 2023, berlangsung di Lapangan Halang Rintang Rindam Jaya, Jln Raya Condet, Pasar Rebo, Jakarta Timur. Jum’at (29/10/2023).

Lomba Binsat antar Satuan Korps Marinir yang digelar kali ini memasuki materi ke 4, yaitu problem materi Halang Rintang (HR). Komandan Korps Marinir Letnan Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., dalam arahannya melalui Vicon mengatakan, “Saya dari sini akan memantau kalian semua dari garis start hingga finish, dan sebelumnya saya mohon maaf tidak bisa ikut langsung bergabung dengan para Prajurit sekalian”.

Lebih lanjut dalam arahan-nya, “Selamat bertanding di lapangan halang rintang Rindam Jaya, saya do’akan kalian menang, kalian semangat, kalian tampilkan yang terbaik, dan tunjukkan kepada kita semua bahwa kalian adalah Prajurit pemenang dan pantas berlaga pada pagi hari ini. Saya ucapkan terimakasih dan rasa bangga saya kepada Wadan Kormar, Danpasmar 1, Danpasmar 2, Danpasmar 3, seluruh Pejabat Utama Korps Marinir dan kepada Dankolatmar sebagai penyelenggara lomba”, ucap Dankormar mengakhiri arahannya.

Pengibaran Bendera Start oleh Wakil Komandan Korps Marinir Brigjen TNI (Mar) Suherlan menandakan bahwa lomba Binsat Halang Rintang telah dimulai. Terlihat para peserta lomba Binsat begitu perkasa dan pantang menyerah dalam menaklukkan 20 rintangan yang ada di Rindam Jaya ini. Tak kalah juga teriakan suporter membakar semangat dan ambisi para prajurit petarung Korps Marinir untuk menjadi sang juara.

Akhirnya pada materi Lomba Halang Rintang ini setelah berjibaku keras antar seluruh peserta Binsat, sebagai juara 1 adalah Yonif 8 Mar dengan nilai 100,000, juara 2 Yonif 10 Mar total nilai 99,576 dan juara 3 Yonif 5 Mar total nilai 99, 242.

(Dispen Kormar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.