Polres Langkat melaksanakan Pengecekan Kantor Bawaslu untuk Skema kesiapan Sispamkota Dalam Rangka Pemilu Serentak Tahun 2024

Langkat – Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat, HS ,SIK ,SH ,MH .
Melaksanakan Pengecekan Kantor Bawaslu untuk Skema kesiapan Sispam kota Dalam Rangka Pemilu Serentak Tahun 2024 bertempat di Kantor Bawaslu Kab.Langkat.Jumat (6/10/2023)16.00 Wib

Pengecekan Lokasi dipimpin oleh Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, SIK, SH, MH dan didampingi oleh sbb :

– Waka Polres Langkat KOMPOL Dr. Hendri Nupia Dinka Barus, SH, SIK, MM
– Kabag Ops AKP Sahrial Sirait, SH, MH
– Kasat Intelkam AKP M. Syarif Ginting, SH
– Kasat Sabhara AKP Binsar P.Aritonang, S. Sos
– Kanit I Politik IPDA Hariadi
– Staf Bawaslu Kab. Langkat

Kantor Bawaslu Kab. Langkat terletak di pinggir jalan Lintas Sumatera dan memeiliki mobilitas kendaraan yang sangat tinggi dari arah aceh menuju medan maupun sebaliknya, maka skema yang dilakukan dengan cara pengalihan arus lalu lintas untuk kendaraan dari Medan menuju Aceh diarahkan masuk Jalan Tol Sei Karang, dan untuk kendaraan dari arah Aceh Menuju medan di arahkan masuk Tol Kwala Bingai, sedangkan untuk warga Masyarakat stabat diarahkan melalui Simpang Bengkel menuju Pajak Stabat dan Simpang Wonosari Kec. Stabat.

Pengecekan Gedung/Bangunan Kantor Bawaslu Kab. Langkat dan akses yang diperkirakan massa dapat menerobos dari akses belakang kantor Bawaslu Kab. Langkat.

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat menyarankan kepada Staf Bawaslu dalam pengamanan Kantor untuk memasang CCTV dan menyediakan alat pemadam kebakaran dan melakukan instalasi arus listrik.

Untuk Penempatan Personil Pengamanan, didepan kantor Bawaslu Kab. Langkat baik dari Personil Polri Polres Langkat dan BKO dari Brimob.

Pengecekan dan pembuatan skema telah selesai pada Pukul 16.45 Wib, Situasi aman terkendali.

( Parlan/Lkt )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.