Pimpin apel dipenghujung masa tugas Bupati dan wakil Bupati beberapa hari lagi,ucapkan maaf dan terima kasih kepada para ASN dilingkup Pemda saat apel kesadaran Nasional

Bartim- Pimpin apel Dr.Ampera AY Mebas bersama wakil Bupati Habib Said Abdul saleh memimpin apel kesadaran nasional untuk kali terakhir karena masa jabatan keduanya yang akan selesai pada 24 September mendatang.

Apel yang dilaksanakan di halaman kantor bupati Senin 18 Sep 2023.

Usai apel kemudian dilanjutkan foto bersama Bupati dan Wakil Bupati dengan ASN dari masing-masing perangkat daerah.

Saat diwawancarai Ampera mengatakan, apel kesadaran nasional hari ini menjadi istimewa karena merupakan yang terakhir dirinya dan Wakil Bupati mengikuti apel tersebut sebelum selesainya masa jabatan yang tinggal beberapa hari lagi.

“Tanggal 24 September nanti ada pelantikan Pj (Pejabat Bupati) di Palangka Raya, pada tanggal itu juga masa jabatan saya dan wakil berakhir, saya berterima kasih kepada ASN selama masa jabatan saya, yang semakin disiplin dibanding sebelumnya,” ujarnya, usai apel

Ampera berharap siapapun pejabat bupati yang menggantikan dirinya, para ASN tetap disiplin dan meningkatkan kinerja terutama dalam melayani masyarakat.

“Karena memang profesionalisme ASN seperti itu.
Kemudian kami juga memohon maaf jika selama ini ada kebijakan-kebijakan dan lainnya yang membuat PNS, PHL dan PHT kecewa,” ucapnya.

“Itulah keterbatasan kami sebagai pemimpin, mudah-mudahan pada kepemimpinan selanjutnya program yang belum diselesaikan bisa dilanjutkan,agar Bartim bisa sejajar dengan daerah lain” tandasnya.(Binaria)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.