33 Personel Mako Lantamal I Laksanakan Laporan Kenaikan Pangkat

banner 468x60

BuseronlineNews.com // TNI AL, Belawan,- Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut ( Lantamal ) I melaksanakan acara laporan kenaikan pangkat Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal I dipimpin oleh Dandenma Lantamal I Letkol Marinir Muhammad Arifin, bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No.1, Belawan, Sumatera Utara, Selasa (03/10/2023).

Kenaikan pangkat di lingkungan militer merupakan wujud kepercayaan, penghargaan dan penghormatan yang diberikan kepada personel yang dinilai memiliki prestasi, kapabilitas, loyalitas dan dedikasi yang tinggi kepada organisasi. Oleh karenanya, kenaikan pangkat ini sudah sepatutnya disyukuri, dan harus selalu diingat. Dengan kenaikan pangkat, maka tuntutan tanggung jawab akan menjadi semakin besar.

Adapun personel Lantamal I yang mendapat kenaikan pangkat tersebut adalah Bintara sebanyak 8 orang, Tamtama 5 orang dan PNS 20 orang. Upacara yang dilaksanakan secara sederhana tersebut berlangsung hikmat dan tertib, ditandai dengan tradisi penyiraman air bunga kepada personel yang naik pangkat.

(Dispen Lantamal I)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.