306 Personel Tamtama Korbrimob Polri Ikuti Sekolah Bintara Polri Gel II

BuseronlineNews.com // DEPOK – Bertempat di lapangan Mako Brimob Kelapadua Cimanggis, Kota Depok, Komandan Korps Brimob Polri Komjen Pol. Dr. (H.C.) Anang Revandoko, M.I.Kom., memberikan arahan dan bimbingan kepada personel Korbrimob yang dinyatakan lulus Sekolah Bintara Polri (SBP) gelombang II. Kegiatan berlangsung pada Selasa 3 Oktober 2023.

Sebanyak 306 personel Tamtama Korbrimob berpangkat Bharaka (Bhayangkara Kepala) yang lulus seleksi SBP, sebelumnya telah mengikuti beberapa tahapan seleksi yang kedepannya akan melaksanakan pendidikan di Pusdik Brimob Watukosek Pasuruan Jawa Timur dan setelah lulus nanti akan menyandang pangkat baru yakni Bripda (Brigadir Polisi Dua).

Dalam arahannya Dankorbrimob mengucapkan selamat kepada para personel yang telah dinyatakan lulus SBP, kedepan mereka akan mendapatkan tanggungjawab yang baru sebagai Komandan Regu (Danru) dalam medan tugas nantinya.

“Selamat kepada para personel yang telah lulus SBP gelombang II, ini adalah rejeki dari Tuhan yang diberikan kepada kalian. Untuk itu kalian harus pandai-pandai bersyukur,” ucap Dankor.

“Selesai dilantik nanti, kedepan kalian akan menyandang pangkat baru menjadi Bripda. tentu saja tugas dan tanggungjawab akan bertambah, sebagai seorang Danru,” tambahnya.

Dalam masa pendidikan di Pusdik Brimob, meraka nanti akan ditempa kembali membentuk mental dan fisik. Harus bisa memanfaatkan keberhasilan ini menjadi suatu kebanggaan dan harus tetap menumbuhkan rasa solidaritas yang tinggi.

“Pada saat pendidikan di Pusdik Brimob nanti kalian akan ditempa kembali membentuk mental dan fisik. Untuk itu manfaatkan keberhasilan kalian ini menjadi suatu kebanggaan dan harus tetap menumbuhkan rasa solidaritas yang tinggi.” Pungkas Dankorbrimob.

(Red/Ovl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.