Pemdes Sukmaju Gelar Serah Terima Jabatan (Sertijab), Dari kades Lama kepada Pejabat Kepala Desa.

Bengkalis-Setelah dilantiknnya dan ditetapkannya 92 Pejabat (PJ) Kepala Desa pada Satu (1) September yang lalu di Kecamatan Mandau Kota Duri oleh Bupati Bengkalis Kasmarni,S.Sos.MMP. Dengan maksud dan tujuan untuk mengisi kekosongan Kantor Desa yang kepala desanya sudah berahir masa jabatan Purna Baktinya Periode 2017-2023 .Serta untuk melanjutkan roda pemerintahan Desa dan menjalankan Program program Desa dalam segi pembangunan sosial dan lain Sebagainya

Menindaklanjuti Pelantikan dan pengambilan sumpah dan janjinya tersebut .Pada hari senen (18/9/2023) Pemerintah Desa Sukamaju kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis menggelar acara serah terima jabatan (sertijab) Eks kepala Desa yang lama,Sukarni kepada Pejabat(PJ) Kepala Desa Zulfahmi S,Pdi. bertempat di Aula gedung Balai DesaJl Sandang Pangan Desa Sukamaju.Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis.

Sebelum prosesi acara dimulai terlebih dahulu seluruh tamu undangan diminta untuk berdiri menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.yang kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Berita acara serah Terima jabatan.

Tampak hadir dalam acara sertijab tersebut, Eks Kepala Desa Sukarni Bersama istri, Pejabat Kepala Desa Zulfahmi S,Pdi, Sekertaris Desa Wahyudi, Ketua BPD Sabarudi, Ketua TP-PKK, Ketua Posyandu Susilawati.Babhin Kamtibmas AIPDA Junaidi Kurniawan (JK) , Dusun Bunga Raya Alfian, Dusun Sungai Raya Aten, Dusun Budi Luhur Kisranto, Dusun Sukajadi Sujarno, Dusun Sungai Tengah SUPRIYADI, Ketua RT/RT Se-Desa Sukamaju, serta lembaga lainnya dan tamu undangan yang hadir saat itu.

Sukarni eks Kades Sukamju dalam pidatonya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran pemerintah Desa Sukamaju dan seluruh masyarakat Desa Sukamaju dimana selama kepemimpinannya telah banyak membantu, bersama bekerja keras demi kemajuan Desa, Suka dan duka telah dilalui bersama.Sehingga berkat kerja Sama seluruh komponen masyarakat berbagai kegiatan program Desa seperti kegiatan pembangunan baik fisik maupun non fisik telahpun terlaksana dengan baik.Ucapnya.

Menurutnya selama masa jabatannya telah banyak banyak upaya upaya dalam memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat baik itu dalam segi pembinaan, pemberdayaan, sosial dan lain-lain.dan seandainya ada kekurangan disana sini hal itu dikarnakan dana yang ada sangat terbatas imbuhnya.

Sukarni juga menyampaikan Permohonan maaf kepada seluruh jajaran Pemerintahan Desa beserta seluruh masyarakat Desa suka maju bilamana selama kepemimpinannya sebagai Kepala Desa ada kekhalifahan, kekurangan dan kesalahan baik disengaja atau tidak disegaja atas nama keluarga dan pribadi mohon di maafkan. Pintanya

Sukarni juga berharap Kapada PJ kades dapat meneruskan berbagai program Pemdes Sukamaaju yang telah berjalan dengan baik serta dapat memberikan inovasi dan motivasi dalam pembangunan, sehingga Desa dapat lebih maju lagi dimasa yang akan datang,” pesannya.

Sementara PJ Kades Zulfahmi,S,Pdi. menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni, S,Sos,MMP. Yang telah melantik dirinya dan memberikan amanah memimpin Desa Sukamaju.menurut Zulfahmi dirinya akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik- baiknya serta akan melanjutkan Program program yang telah direncanakan sebelumnya dan selalu mengedepankan azas musyawarah mufakat.ungkanya

Zulfahmi juga mengajak seluruh jajaran pemerintahan Desa dan seluruh elemen masyarakat untuk pro aktif bekerja sama dalam membangun Desa.demi tercapainya cita cita dan demi kemajuan Desa Suka maju dimasa hadapan.

Setelah acara kata sambutan selesai prosesi acara dilanjutkan dengan penandatanganan Berita acara serah Terima jabatan serta penyerahan memori tugas kepala Desa yang kemudian dilanjutkan dan diakhiri dengan berjabat tangan bersalam salaman dengan seluruh undangan yang hadir.
Pewarta wintoro

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.