Keluarga Besar Lanal Simeulue Gelar Syukuran HUT TNI AL Ke-78 dan HUT Jalasenastri KE-77 Tahun 2023

BuseronlineNews.com // TNI AL, Simeulue, – Pangkalan TNI AL Simeulue selenggarakan syukuran dalam rangka HUT TNI AL Ke-78 dan HUT Jalasenastri Ke-77 Tahun 2023, bertempat di Gedung Malahayati dan Gazebo Eco Park Mako Lanal Simeulue, Kecamatan Simeulue, Kabupaten Simeulue, Senin (18/09/2023).

Syukuran dipimpin langsung oleh Komandan Pangkalan TNI AL Simeulue Letkol Laut (P) Dwi Herdian Saputra, M.Tr.Opsla., selaku Pembina Cabang 8 Korcab I DJA I didampingi Ketua Cabang 8 Korcab I DJA I Ny. Mirna Dwi Herdian dan diikuti oleh seluruh Personel Lanal Simeulue dan anggota Jalasenastri Cabang 8 Korcab I DJA I.

Memaknai tema “Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe, Terus Melaju Untuk Indonesia Maju” dan “Jalasenastri Berperan Aktif Mengembangkan Potensi Keluarga TNI Angkatan Laut Yang Mandiri Kreatif dan Produktif”, acara syukuran ini dilaksanakan secara khidmat serta dipenuhi rasa syukur.

Kegiatan syukuran ini sebagai wujud kebersamaan serta kekompakan Keluarga Besar Lanal Simeulue serta untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan semangat kekeluargaan yang merupakan bekal pengabdian dan pelaksanaan tugas seluruh Prajurit TNI AL khususnya Lanal Simeulue yang merupakan wilayah terbarat serta terluar Indonesia.

Sebagai penutup sambutan, Danlanal Simeulue berpesan kepada seluruh prajurit Lanal Simeulue agar dalam setiap pelaksanaan tugas senantiasa bersyukur, tetap semangat serta hilangkan rasa malas, dan tetap membangun tim yang solid, efisien, dan profesional.

(Pen Lanal Simeulue)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.