Dua Pedagang Di Pasuruan Di Tipu Mentah-Mentah Oleh Pasangan Suami Istri

Buseronlinenews.com- Dua pedagang di pasuruan ditipu pasangan suami istri berkedok pembeli/ pemborong berawal dari pasutri asal jabon sidoarjo berpura- pura menjadi pembeli durian.

setelah durian di bawah sekitar satu pik up lebih dan akan berjanji kembali untuk menyelesaikan pembayaran ternyata tak kunjung datang setelah itu bapak KARDOYO sama bpk AS.AD bingung dan tidak tau rumah buk anik sama suami nya, setelah satu tahun lebih pak as.ad sama pak kardoyo bertemu dengan si SOPIR. Yang perna mengangkut durian tersebut dan meraka bertanya Keberadaan buk anik sama suami nya di si sopir tersebut.

mau menunjukan alamat pasangan suami istri tersebut, dan pak as ad dan pak kardoyo mendatangi, rumah tersebut alhasil nya ketemulah buk anik sama orang tua nya yang bernama pak pamuji.

Setelah berbicara banyak . Buk ANIK mengaku.i akan mengembalikan dan membayar apa yang telah iya bawa, Buk ANIK berjanji dan membikin SURAT PERNYATA.AN tertulis di saksikan bapak kandung. nya.

dalam bunyi surat tersebut akan mengembalikan kepada saudara as.ad paling lama 9.bulan setelah waktu yang telah di tentukan selama 9.bulan ternyata buk ANIK dan SUAMI.NYA tidak ada etikat baik sama sekali untuk
kami dan kami merasa di tipu du.a kali tutur pak sa,ad kepada awak media Skm buser dari ke jadian ini korban merasa di rugikan sekitar (dua belas juta rupiah)

 

(herman/team)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.