Polsek Marbo Kawal Kegiatan Pendistribusian Air Bersih Untuk Warga

Buseronlinenes.com ,Takalar-Kapolsek Mangarabombang Polres Takalar bersama Anggota mengawal langsung pendistribusian bantuan Air bersih dari PT Tirta Panrannuangku Takalar untuk masyarakat di wilayah yang terdampak kemarau berkepanjangan.

Sebanyak 5000 liter air bersih dibagikan kepada warga Desa Bontoparang, Kecamatan Mangarabombang Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan Sabtu 16/09/2023. pagi.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Mangarabombang Iptu Haji Sarro saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya melakukan pendampingan agar kegiatan penyaluran air bersih kepada masyarakat berjalan dengan aman dan lancar.

Kami dari Polsek Mangarabombang melekat dan mendampingi penyaluran Air bersih kepada masyarakat di wilayah yang terdampak kemarau berkepanjangan, dimana kemarau ini mengakibat minimnya air bersih Sehingga masyarakat kesulitan dalam memenuhi kebutuhan Akan air bersih, tujuan kami agar kegiatan ini dapat berjalan dengan Aman dan lancar,” jelasnya.

Diharapkan dengan Adanya keterlibatan Polri pada kegiatan penyaluran Air bersih, dapat membantu kelancaran proses penyaluran Sehingga dapat mewujudkan keamanan dan ketertiban. Selain itu, Air bersih yang disalurkan dapat membantu masyarakat memenuhi keperluannya sehari-hari”, pungkasnya.

(Yuli,Dk/Mansyur Dn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.