Cegah Aksi Balap Liar, Polsek Mapsu Rutin Patroli Sore

Takalar- Dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas terutama balapan liar yang meresahkan masyarakat, Polsek Mappakasunggu Polres Takalar melaksanakan patroli mobile di jalan poros Paria ilau dan Parangcalele, Kecamatan Mappakasunggu untuk mencegah aksi balap liar di Wilayah Hukum polres Takalar Provinsi Sulawesi Selatan Selasa 12/09/2023.

Ps. KA SPKT Aipda Najamuddin bersama anggota pada saat melaksanakan patroli Sore hari sambangi para anak muda yang berada di pinggir jalan tersebut dan memberikan penyuluhan kepada para anak muda.

Diimbau kepada pemuda maupun warga untuk tidak melakukan balap liar, karena selain meresahkan masyarakat juga membahayakan diri Sendiri dan orang lain.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Mappakasunggu (Iptu Hatta.S.H) mengatakan, patroli ini dilakukan guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas, Terutama balapan liar yang meresahkan masyarakat dan pengguna jalan raya.

Biasanya, pada waktu Sore menjelang maghrib para remaja masih ada yang nongkrong, hal tersebut disinyalir kerap dimanfaatkan untuk balap liar, beberapa masyarakat sekitar juga Sudah mengeluhkan Adanya balap liar di daerah tersebut” ujarnya.

Untuk itu, tiap sore hari personel piket Polsek Mappakasumggu rutin melakukan patroli di jalan tersebut untuk mencegah aksi balap liar”tegas: Kapolsek.

(Mansyur Dn/Yuli,Dn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.