Danlanal Palembang Bertindak Selaku Komandan Upacara Pada Peringatan HUT Ke-78 TNI Angkatan Laut Tahun 2023

BuseronlineNews.com // TNI AL, Palembang,- Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Palembang Kolonel Laut (P) Sandy Kurniawan dipercaya sebagai Komandan Upacara pada Acara Puncak Peringatan HUT Ke-78 TNI Angkatan Laut Tahun 2023, bertempat di Mako Koarmada II Ujung Surabaya, Senin (11/9/2023).

Pada Upacara Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-78 TNI Angkatan Laut tersebut, Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Panglima TNI menyampaikan bahwa selama 78 tahun, TNI Angkatan Laut telah tumbuh dan berkembang menjadi kekuatan maritim yang selalu siap siaga menjaga kedaulatan bangsa dan negara di laut, menegakan hukum dan keamanan di seluruh perairan Indonesia sekaligus menjadi salah satu alat diplomasi militer yang efektif pada tataran internasional.

Semua pencapaian tersebut merupakan rahmat dan karunia dari Tuhan Yang Maha Kuasa, sekaligus buah dari upaya kerja keras dan pengabdian yang tinggi dari seluruh prajurit serta dukungan yang tulus dari segenap keluarga besar TNI Angkatan Laut.

Selanjutnya, Panglima TNI mengucapkan selamat HUT Ke-78 kepada segenap Prajurit Jalasena Samudera, PNS dan Keluarga besar TNI Angkatan Laut dimanapun berada dan bertugas.

Turut hadir pada upacara tersebut Kasad, Kasal, Kasau, Kapolri, Anggota DPRD RI, Wakil Gubernur Jatim, Forkopimda Provinsi Jatim, serta dihadiri juga oleh Kepala Staf TNI Angkatan Laut dari masa ke masa.

(Pen Lanal Palembang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.