SMA N 97 Jakarta Selatan Dapat Juara 2 Kejuaraan Futsal Liga Pelajar 2023

JAKARTA -Liga Pelajar 2023 Salah satu Sekolah Menengah Atas SMAN 97 Jakarta- Selatan Mengukir Prestasi Melalui Kegiatan Pertandingan Futsal Liga Pelajar Jakarta 2023.Perwakilan dari Sekolah SMAN 97 Membuahkan Hasil Yang cukup Memuaskan memperoleh juara Peringkat 2 ( Runner Up )
Menurut Pelatih Bapak. Deko, Kemenangan yang di Raih Murid Sekolah SMAN 97 tidak luput Merupakan berkat Kerja keras Dan Keuletan para Pemain yang selalu Giat untuk Berlatih Serta Dukungan Dari Pihak Sekolah. Bapak.Deko Selaku Pelatih juga Mengatakan Mereka yang ikut pertandingan sangat Ingin Membuktikan bahwa bisa menjadi Juara Liga Pelajar, Para Pemain sangat Termotivasi untuk Menjadi Juara,Jadi Kami puas Dengan hasil yang di Capai.

Sementara itu Menurut Ibu. Dwi Suartini S.Pd. Sebagai Kepala Sekolah SMAN 97, Mengungkapkan Kebanggaan Atas Prestasi yang di peroleh para Siswa, Kemenangan ini Harapan Pihak Sekolah SMAN 97 Kedepannya selalu bisa Mengikuti Kompetisi-kompetisi Selanjutnya, Bukti bahwa Siswa Dan Pelatih Telah Bekerja keras,Turnamen ini Membawa Dampak Signifikan Kepada Pemain, Pelatih Dan Pihak Sekolah.

Rilis : Amilus 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.